Sabtu, 13 Juni 2015

Yoga Sutra Patanjali bagi Orang Modern

anand krishna, patanjali, yoga, sutra patanjali, ajaran yoga

 Patanjali, Sang Begawan, memulai sutranya dengan penjelasan tentang pentingnya Yoga atau disiplin dalam hidup. Harta, kekayaan, kedudukan, kekuasaan, semuanya tidak mampu mengantar kita pada alam Kebahagiaan Sejati. Alam itu adalah habitat jiwa, alam kita yang sesungguhnya, yang hanya dapat kita capai dengan meniti jalan ke dalam diri. Itulah Yoga.
***

“Setelah membaca karya karya Anand Krishna, pemahaman tentang Yoga yang saya peroleh adalah bahwa Yoga bukan saja untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk mengolah dan mengatur diet, pikiran, perasaan, waktu untuk istirahat dan bekerja, dan bahkan relasi antarmanusia dan antara manusia dan lingkungannya. Saya berharap bahwa buku ini dapat menyebarluaskan pemahaman yang sama pada masyarakat luas.”
Dr. Janfrional Hutabarat Reg. Chiro
General Practitioner and Chiropractor


“Di zaman modern ini, ketika orang-orang semakin stres dan depresi karena tekanan sosial/ekonomi, buku ini hadir memberikan jawaban atas pertanyaan yang tak ternilai harganya tentang menemukan tujuan hidup kita. Melalui Yoga sebagai gaya/jalan hidup, kita mampu membebaskan pikiran yang telah terkondisi oleh penderitaan, menyadari keilahian diri guna mencapai kebahagiaan abadi, ketenangan batin, dan merasakan kesatuan dengan Hyang Maha Ada. Terima kasih dan hormat yang mendalam untuk Guruji Anand Krishna atas karyanya yang luar biasa ini.”
Tina Puncer
Soulwork Therapist & Reality Shifter

“Anand Ashram yang didirikan oleh Anand Krishna menyajikan Yoga sebagai gaya hidup dan dengan seutuhnya, bukan sebagai latihan untuk mengolah raga saja. Pemahaman Anand Krishna tentang Yoga adalah sebagaimana Yoga adanya, sesuai dengan tradisi yang sudah berusia ribuan tahun, sekaligus segar, baru, dan cocok bagi masa kini dan untuk dilakoni oleh manusia modern. Saya yakin, penjelasan beliau tentang yoga sutra ini sangat bermanfaat bagi pembaca.”
Maya Safira Muchtar
Yogic/ Ayurvedic Lifesyle Counsellor,
Energy/Intuitive Healer & Spiritual Author

Penulis            : Anand Krishna
Penerbit          : Gramedia Pustaka Utama   
Halaman         : 526
Ukuran           : 15 x 23 cm
Harga             : Rp 120.000,-


Order & Information : (Phone/SMS/WhatsApp) +62 852 9237 9943
Payment: Bank Transfer (BCA/Mandiri/BNI), Western Union, Money Gram
WORLDWIDE SHIPPING 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar