Sabtu, 27 Oktober 2012

Shri Sai Satcharita; Kisah keajaiban, dan Wejangan Shirdi Sai Baba

kisah dan wejangan Shirdi Sai Baba, orang suci dan mistik sufi , sadguru, guru spirittual dari India
Shri Sai Satcharita

Kitab ini bukanlah kitab biasa. Kitab ini adalah Kitab Mulia yang berkisah tentang seorang Sadguru, seorang Guru Sejati, seorang Fakir Sufi yang singgah ke bumi sekitar satu abad lalu di satu desa terpencil, Desa Shirdi, di India. Dan para bhakta pun menggelariNya: “ Baginda Shirdi Sai Baba…”

Dari sebuah masjid kecil di Shirdi, Baginda Sai pun memancarkan sinar Kasihnya ke penjuru bumi, tidak hanya pada masa lalu, tetapi juga hingga saat ini. Beliau hadir untuk berbagi Kasih dan Kesadaran Ilahi kepada para bhakta yang percaya kepadaNya-tanpa sekat-sekat agama, suku, bangsa, maupun status sosial.


Kitab ini ditujukan kepada mereka yang tentunya telah pernah mendengar tentang Shirdi Sai Baba,tetapi belum pernah membaca kitab yang penulisannya direstui oleh Beliau sendiri, karena tidak tersedia terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Bagi yang tidak mengenal Shirdi Sai Baba sebelumnya, maka sebaiknya buku ini hanya dibaca oleh mereka yang bisa menerima Mansur al-Hallaj, Ibn ‘Arabi, Sarmad, Syech Siti Jenar, Sri Krishna, Buddha, atau Isa sebagai pribadi-pribadi yang telah menyatu dengan Kebenaran, dengan Keilahian yang ada pada hati setiap insan. Karena, bila tidak bisa menerima mereka, maka isi buku ini malah akan membingungkan, dan lebih baik tidak dibaca.

Penulis                : Sai Das
Penerbit              : Anand Krishna Global Cooperation       
Halaman             :  577
Ukuran               : 15.4 x 21.5 cm
Harga                 : Rp 120.000,-
Cover                 : Hard Cover

Berminat? Hubungi : (Tlp/SMS/WhatsApp) 0852 9237 9943

1 komentar:

  1. Thank you for the helpful post. I found your blog with Google and I will start following. Hope to see new blogs soon.Check it out Durga aarti lyrics in hindi

    BalasHapus