Sabtu, 27 Oktober 2012

Sai Anand Gita; Kidung Agung Kebahagiaan Sejati

buku-spiritual.blogspot.com buku ini adalah ulasan visi dan misi Sai Baba seorang suci, yogi, avatar terkenal di dunia
Sai Anand Gita

Kedatanganku semata untuk menyalakan pelita kasih di dalam dirimu, untuk memastikan bahwa pelita itu menyala terus,dan bertambah terus sinarnya.
Kedatanganku bukanlah sebagai juru bicara agama tertentu. Kedatanganku bukanlah untuk mempromosikan salah satu sekte, doktrin atau tujuan tertentu; aku juga tidak mencari penganut  bagi paham tertentu. Aku tidak memiliki rencana untuk mencari pengikut, atau menarik umat…
Kedatanganku semata untuk memberitahumu tetang keyakinan tunggal yang bersifat universal, tentang Prinsip Abadi, tentang Jalan Kasih, tentang Tugas dan Kewajiban Kasih.
Sri Sathya Sai Baba


“Pesan-pesan Baba tidak saja bersifat universal, tetapi juga dapat diterapkan setiap saat dan dalam keadaan apapun.

“Spiritualitas Baba bukanlah spiritualitas ala menyepi di lereng gunung, tapi spiritualitas ala pasar dunia yang dapat dipraktekkan dan dijalankan dalam hidup ini.

Sebagai seorang Muslim, saya mendapat manfaat yang amat sangat besar dari buku ini. Pesan Baba yang dijelaskan dengan sangat indah dalam buku ini memperkuat keyakinan saya pada agama yang saya anut. Saya yakin, orang lain juga akan mendapat pengalaman yang sama dengan saya.

Buku kecil ini berisikan intisari dari pesan Baba yang BESAR SEKALI namun SEDERHANA. Ketika mebaca buku ini, saya dapat merasakan kehadiran beliau, Sang Guru.”
Maya Safira Muchtar
Pendiri Gerakan Islam Tanpa Kekerasan

“Sejak tahun 1974 aku mengenal Baba, dan sejak itu pula perkenalanku dengan penulis buku ini yang saat itu cukup aktif dalam organisasi Baba di Indonesia.

Bagiku baba adalah sebuah peringatan untuk mengingatkan kembali pesan-pesan Yesus tentang  kasih, pelayanan, kebersamaan, dan lain sebagainya.

Dibesarkan dalam lingkungan Katolik, pesan-pesan itu memang sudah tertanam dalam jiwaku sejak kecil. Tapi dengan bertambahnya usia dan kesibukan dunia, pesan-pesan ini sering terlupakan.
Baba mengingatkan kembali, ‘Jadilah seperti Yesus. Semuanya adalah putra–putri Allah.’ Pesan Baba adalah pesan untuk mengungkapkan keilahian yang ada di dalam diri kita semua.

Ada secara fisik atau tidak, pesan Beliau akan selalu diingat. Buku ini mengingatkanku pada saat-saat indah yang pernah kulalui bersama Baba untuk menemukan Kristus di dalam diriku.”
Theresia Kawuwung
Wiraswasta

Penulis               : Sai Das
Penerbit              : Anand Krishna Global Cooperation       
Halaman             : 216
Ukuran               : 11 x 18 cm
Harga                 : Rp 60.000,-

Berminat? Hubungi : (Tlp/SMS/WhatsApp) 0852 9237 9943

Tidak ada komentar:

Posting Komentar