Jumat, 25 November 2016

Dvipantara Yoga Sastra; Ilmu Yoga Kuno Nusantara Untuk Masa Kini




anand krishna

Dvipantara Yoga Sastra; Ilmu Yoga Kuno Nusantara Untuk Masa Kini
Dikenal sebagai Shin-tu oleh para pelancong Cina di masa lalu, Hindu oleh orang orang Persia dan Arab; Indus dan Indies oleh orang Barat, Peradaban Sindhu barangkali adalah satu satunya peradaban kuno yang tidak hanya sekedar bertahan, tetapi juga berevolusi, berkembang, dan bertumbuh seiring berjalannya waktu.
Peradaban ini telah melahirkan berbagai filosofi, agama, dan sistem kepercayaan. Kitab yang berada di tangan anda saat ini yang ditulis oleh para bijak dari wilayah yang sekarang disebut Kepulauan Nusantara
atau Indoensia adalah hadiah dari peradaban yang sama, peradaban yang terbentang antara Afghanistan dan kepulauan Filipina.
Tulisan-tulisan mulia ini mengundang anda, mengundang kita semua untuk merayakan Kesatuan, Kebenaran Hyang Tunggal di balik segala perbedaan yang tampak di permukaan. Tulisan-tulisan mulia ini membawa kita melampaui gagasan populer tentang toleransi menuju gagasan yang mempunyai nilai lebih tinggi yakni apresiasi.
Hal lain yang mesti dijelaskan dalam konteks ini adalah bahwa risalah ini tidak dimaksudkan untuk para petapa atau masyarakat tertentu saja. Nilai-nilai dan anjuran luhur dalam risalah ini dimaksudkan bagi semua pencari spiritual, para praktisi Yoga baik petapa maupun awam. Sesungguhnya bagi kita semua yang ingin menemukan kedamaian dan sumber kebahagiaan sejati dalam diri kita sendiri.



Penulis                : Anand Krishna
Penerbit              : Yayasan Pusat Studi Veda dan Dharma
Halaman             : 214
Ukuran               : 21 x 28 cm
Harga                 : Rp 120.000,-

Order & Information : (Phone/SMS/WhatsApp) +62 852 9237 9943
Payment: Bank Transfer (BCA/Mandiri/BNI), Western Union, Money Gram
WORLDWIDE SHIPPING 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar